Aneka Resep Masakan Indonesia, Sederhana, Sehari-hari Seperti Resep Masakan Ayam, Resep Makanan, Resep Kue, Resep Masakan Nusantara

Cara Membuat dan manfaat Jus Alpukat

Jus Alpukat
Cara Membuat dan manfaat Jus Alpukat - Halo koki Lintasresep, untuk update resep masakan sederhana kali ini, lintasrese akan berbagi bagaimana cara membuat jus alpukat yang enak dan lezat tentunya. namun sebelum itu, kenapa sih kita harus mengkonsumsi jus alpukat? apa sih manfaat jus alpukat bagi tubuh kita? pasti koki lintasresep bertanya-tanya bukan? jadi manfaat dari jus alpukat sendiri adalah:

5 Manfaat Jus Alpukat

1. Bagus untuk yang bergolongan darah A. Karena mendorong suasana basa dalam tubuh orang yang memiliki golongan darah tersebut.
2. Dengan mengkomsumsinya dengan teratur buah alpukat dapat mencegah terjadinya penyakit Jantung, Kanker, Stroke dan Darah tinggi.
3. Dianjurkan bagi penderita diabetes. Karena kandungan karbon dan gula yang terdapat di dalam buah alpukat sedikit tetapi mengandung selulosa yang baik untuk tubuh.
4. Menghaluskan kulit untuk wanita. Karena mengandung Vitamin A dan Vitamin E yang berkhasiat untuk kesehatan kuliat.
5. Mengandung zat besi. yang beguna untuk meregenerasi sel darah merah. dan mengandung 70% air, 20% lemak dan selebihnya mineral yang sangat dibutuhkan tubuh.

Bahan Membuat Jus Alpuka

1. Alpukat yang sudah matang
2. siapkan Gula pasir
3. Susu Kental Manis Coklat atau putih
4. Es Batu jika suka dingin
5. Air panas secukupnya.

Cara Membuat Jus Alpukat

1. Campurkan gula dan air panas, lalu tunggu hingga dingin
2. Masukan daging buah alpukat kedalam blender beserta air gula dan esbatu yang telah disiapkan
3. Lalu blender hingga daging buah alpukat menjadi halus
4. Siapkan gelas dan masukan susu kental manis kedalam dasar gelas, lalu masukan hasil blender jus alpukat kedalam gelas yang telah berisi susu kental manis
5. dan sajikan ketika masih dingin, jiki ingin lebih cantik dapat di tambahkan buah cery
Nah itu tadi Cara membuat jus alpukat dan manfaat jus alpukat itu sendiri. Bagaimana koki lintasresep? berminat membuat? sekian dari kami kali ini. jika koki lintasresep ingin request resep bisa komentar di bawah sini. sekian dan terimakasih.

Related : Cara Membuat dan manfaat Jus Alpukat