Aneka Resep Masakan Indonesia, Sederhana, Sehari-hari Seperti Resep Masakan Ayam, Resep Makanan, Resep Kue, Resep Masakan Nusantara

Kumpulan Resep Ayam Spesial Rica

Resep Ayam Spesial Rica memang sangatlah nikmat sekali untuk anda yang suka dengan dunia pedas atau hot atau maknyus. Sebab resep yang akan saya bagi ini memang sangatlah luar biasa sekali untuk rasa dan kenikmatan setiap gigitannya. Ya, resep spesial rica yang begitu menggugah selera makan anda seperti halnya dengan resep bebek goreng. Akan tetapi perlu kami himbau agar tidak terlalu sering memakan makanan yang pedas seperti ini, sebab pastinya akan tidak baik untuk tubuh anda.

Namun apabila hanya sesekali saya menurut Lintasresep tidak apa-apa dan monggo saja. Admin sendiri menilai bahwa sebuah resep ini sangatlah menggiurkan dan semua orang akan suka, kecuali bagi mereka yang tidak suka dengan dunia makanan pedas. Untuk ayam ini sendiri memang hanya biasa-biasa saja, yang membedakan hanyalah pada bumbu yang akan dibuat. Sebab kelebihan makanan yang nikmat adalah terletak pada bumbu yang dia pergunakan.

Baiklah langsung Resep Ayam Spesial kita lihat bersama-sama agar anda lebih mudah untuk memahaminya.

Resep Ayam Spesial Rica

Bahan - bahan :
1 ekor ayam sedang
1 cangkir minyak goreng
300 cc air

Bumbu :
6 butir bawang merah
2 buah tomat
4 bawang putih
1 jahe
1 sdt gula pasir
100 gr cabe merah
garam secukupnya

Cara memasak :
- Bersihkan ayam dan potong menjadi 4 bagian
- Panaskan minyak kemudian tumis bumbu hingga merata dan berbau harum
- Masukkan ayam kemudian masak hingga bumbu merata
- Tambahkan air sedikit dan masak ayam hingga 1/2 matang dan angkat
- Panggang ayam diatas api sedang sambil di lumeri dengan bumbu yang telah disediakan

Mungkin hanya ada sedikit artikel tentang Resep Ayam Rica yang bisa saya berikan, apabila ada salah kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Tags :

Related : Kumpulan Resep Ayam Spesial Rica