Aneka Resep Masakan Indonesia, Sederhana, Sehari-hari Seperti Resep Masakan Ayam, Resep Makanan, Resep Kue, Resep Masakan Nusantara

Resep Minuman Teh Mediterania



Resep Minuman Teh Mediterania – teh mediterania merupakan cita rasa kuliner masyarakat Asia Bagian Barat. Kebanyakan, minuman ini disajikan di dalam kedai atau restoran-restoran yang ada di Asia bagian barat. Teh Mediterania sendiri mempunyai keunikan dalam penyajiannya ketimbang teh-teh pada umumnya. Yakni rempah-rempah yang melengkapi aroma teh yang sangat kental dengan selera masyarakat Asia bagian barat. Apakah anda ingin tahu bagaimana cara dan bahan pembuatan teh mediterania? Berikut akan kami paparkan.


Bahan
2 buah teh celup
½ sdt kapolaga yang sudah dihaluskan (diblender)
2 sm kayu manis
2 bij cengkih
Gula secukupnya
Susu kental manis 1 sachet
Air panas

Cara membuat
1.      Masukkan teh, kapolaga, cengkih, dan kayu manis ke dalam sebuah teko/poci lalu tuangkan air panas ke dalam teko. Biarkan selama 3 menit.
2.      Siapkan gelas lalu tuangkan air teh dan tambahkan air panas
3.      Tuangkan susu kental manis ke dalam gelas, lalu aduk.
4.      Tambahkan gula jika memang diperlukan
5.      The Mediterania siap di sajikan!

Resep Minuman Teh Mediterania memang sangat cocok untuk diminum ketika cuaca sedang dingin atau hujan turun. Karena perpaduan air hangat dan rempah-rempah yang ada pada minuman tersebut mampu memberikan kehangatan bagi badan anda. dan tentunya, teh mediterania ini sangat bagi untuk kesehatan. Selamat mencoba!

Tags :

Related : Resep Minuman Teh Mediterania